Kado Terindah
Friday 13 June 2008



Seiring bergulirnya sang waktu
Tanpa peduli jarak dan waktu
Kau bimbing aku untuk menggapai semua mimpiku
Tuk selalu bersamamu

Keikhlasanmu meluluhkan hati dan jiwaku
Hingga tak mampu sedetikpun aku melupakanmu
Kebahagianku adalah saat kau menerimaku apa adanya
Ketulusan hatimu membuatku takut kehilangan

Ya Allah Engkau yang Maha Mengetahui
Tetapkanlah hati ini
Untuk selalu dijalan-Mu
Aku ingin cinta ini datang karena-Mu

Terima kasih atas semua waktu tenaga dan pikiran
Yang telah kau curahkan hanya untukku
Semua itu lebih dari apa yang aku harapkan
Kuingin itu tak hanya kebahagiaan yang sesaat

Sayang…. terima kasih
Ini adalah kado di ulang tahunku
Kado terindah dalam hidupku
Aku selalu berdoa untuk hubungan ini
I love U......

by Tyas
posted by Nuga @ 6/13/2008 10:41:00 pm

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie