Selamanya Cinta (Yana Julio)
Tuesday 27 May 2008
Dikala hati resah
Seribu ragu datang memaksaku
Rindu semakin menyerang
Kalaulah aku dapat membaca fikiranmu
Dengan sayap pengharapan
Ku ingin terbang jauh

Bila awanpun gelisah
Daun-daun jatuh berguguran
Namun cintamu, kasih
Terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menyinari jiwaku

Andaikan ku dapat
Mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya.. selamanya..

Rasa cinta yang tulus
Dari dasar lubuk hatiku...(Tuhan anugerah kasihMu)
Jalinkanlah cinta (Kau ciptakan dia)
Bersamanya selamanya...





Makin hari hubungan ini semakin dekat...seperti mengalirnya air….dan tak bisa kubendung rasa itu … Aku telah jatuh cinta padanya...rasa bahagia … rasa memiliki dan takut kehilangan dia.. kini aku telah dapatkan hatinya...aku berdo’a kepada Allah SWT.. agar di sisa hidupku ini aku bisa memiliki dan mencintai dia selamanya..
Cinta dan kebahagiaan memang tidak selamanya abadi.. karena tidak ada yang kekal di dunia
ini kecuali Dia (Allah SWT) tapi aku akan berusaha untuk SELAMANYA CINTA........
by Tyas…
posted by Nuga @ 5/27/2008 09:01:00 am

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie