JELAJAH ALAM GAIB
Saturday, 1 September 2007
“Jelajah” disini bukan berarti aku wandering around memasuki dunia lain lalu chatting dengan roh-roh halus atau bertempur ala pemburu hantu dan sebangsanya. Tapi aku hanya ‘ndilalah’ berkenalan dengan seseorang yang bisa dibilang ‘mumpuni’ dalam hal ini. Jadi para pembaca yang budiman ….rileks saja. Saya tetap manusia biasa kok…..

Ok, temanku itu (sebut saja ‘Mas B’) adalah teman adikku, dimana dulu (sekali) adikku pernah belajar padanya. Tapi waktu itu adikku ogah-ogahan alias paling ‘keset’ (malas) diantara murid-muridnya. Many years later…..aku diajak adiku main ke tempat kerjanya di sekitar Tanah Mas. Kami ngobrol-ngobrol, berbagai hal khususnya tentang pengalamannya dalam dunia gaib. Dasarnya aku selalu ‘haus’ dan curious akan ilmu pengetahuan, maka aku banyak tanya dan kukorek habis-habisan. Banyak hal menarik yang bisa jadi pengetahuan baru khususnya untuk manusia biasa seperti aku ini. Bahkan aku dipersilahkan datang silaturahmi ke rumahnya.

Sebenarnya sudah cukup lama perkumpulan ini berdiri, hanya saja dulu masih untuk kalangan terbatas dan pada dasarnya Mas B (tadinya) tidak ingin terlalu diekspose. Menurutku, sesuai tujuan awal bahwa supaya dapat memberi manfaat bagi orang banyak maka perlu adanya manajemen yang sebaik-baiknya. Termasuk promosi karena dengan beriklan lebih banyak orang akan jadi tau.

In my eyes….Mas B ini menurutku orangnya baik, pemberani (karena benar), waskita, taat ibadah (Moslem) dan walaupun kehidupan keluarganya bisa dibilang ‘pas-pasan’ dan bukan tergolong ‘the heaves’ tapi beliau suka menolong dan berderma. Bahkan dalam hal pengobatan dan menolong orang tidak pernah meminta imbalan, kalau toh mau ngasih ya seikhlasnya. Sebanyak-banyak memberi manfaat kepada orang lain katanya.

Demi melihat hal ini, aku terketuk untuk take a part guna memajukan organisasinya. Bantu-bantu apa saja yang aku bisa (mempromosikan). Menurutku perlu di ‘menej’ dengan baik termasuk dalam hal tarif dan sebagainya. Tapi Mas B ini tidak mau berkutat dengan masalah uang, semua diserahkan kepada anak muridnya karena dia berprinsip hanya membantu sesama. Wedew……

Lho dimana gaibnya?
Ok, supaya tidak ngalor-ngidul kemana-mana, kita kembali ke topik kita yaitu ‘jelajah alam gaib’…. Begini critanya ……

(back sound : suara serigala melolong….perempuan ketawa, bayi menangis….)

Tiba-tiba tampak sebentuk cahaya terang yang menghunjam di pekarangan rumahnya….segera Mas B duduk bersila, komat-kamit lalu …plassss…..!!!
Badan halusnya melesat meninggalkan badan kasarnya..lalu ciaaat…ciaaattt…..
STOP…STOP…MAAF TADI HANYA NGLANTUR, bukan begitu ceritanya.

Yang jelas kisahnya nanti bisa anda nikmati selengkapnya di blog Gelora Hati.
Kisah pengalaman gaibnya buaaannyak sekali, hanya beberapa yang sudah dipersiapkan di antaranya :
- Melawan Iblis Pesugihan (Semarang)
- Membantu Kematian Mbah Mrapi (Boyolali)
- Mengembalikan “Nyawa” yang Dicuri (Cilacap)
- Danyang Nusantara
- “Rumah” di perempatan Arteri (Semarang)
- Apalagi ya….dll.
Oya sebagaimana orang-orang pengobatan alternatif yang lain, beliau Insya Allah bisa membantu memberikan solusi penyembuhan berbagai macam penyakit atau gangguan-gangguan gaib. Hal-hal lain selengkapnya baik kontak person, macam-macam penyakit, dan liputan terbaru tentang Pengobatan Gratis Gelora Hati tgl 26 Agustus 2007 bisa anda temui di sana. Jadi silahkan anda mampir di blog Gelora Hati.
posted by Nuga @ 9/01/2007 12:43:00 am

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie