Hentoel Ngambek Spidermen 3
Friday 11 May 2007
My Sis Hentoel (Henny : red) ngambek. Awalnya, Kami bertiga (aku, ivon, ma heny) plan mau nonton Spiderman 3. Aku ma my sis udah blanja jagung untuk dibuat pop corn sekaligus berencana mo bawa makanan or apa aja untuk sangu nonton pilem. Si ivon mau membuat menu andalannya yaitu “nasi kangkung ama tempe” (ihik..ihik).
Aku pulang jumatan hentoel & ivon tampak begitu riang, hentoel sudah meletup2kan jagung jadi 2 karung pop corn yang sudah disiapkan untuk dugem nanti. Trus mreka nanya, “Jadi nonton mas?” Aku menggeleng…. ”HAAA!!!! TENANEEE!??” ...Aku menggeleng…. “HAAA!!!! TENANEEE!??”... Aku tetap menggeleng…. Lalu heny masuk dengan wajah sedih, dan ivon juga memerah menahan murka, ….ditambah cuaca panas jadi kaya monster kepiting, musuhnya Ultramen (hahahah). Sampe malem hentoel enggan diajak ngomong.
Kronologis :
Aku tuh bingung, padahal belum ditetapkan kapan mau nonton, hari apa en jam berapa, trus si ivon juga katanya nonton ma abdil (bin abdul?) kehabisan tiket. Trus ivon ngajakin hunting tiket buat nonton siapa gak jelas. Nonton ma abdil n frennya, or ma kami or…gak taulah pokoknya membingungkan. Makanya karena bingung jadi….....aku tetap menggeleng. (Hidup menggeleng!!!)
Ok deh, aku mo liat nanti aja kalau sudah agak sepi, kalo gak ada yang mau nemeni
….sendiri ajah L
Fonny…peace (V), Hentoel …Chayo!! Sorry 4 all. Nextime tak traktir deh nonton dan eat-eat.
Kenapa juga pada rush orang-orang itu, masak cuma liat spidermen dibelain ngantri sampe puanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggggg banget dan luamaaaaaaaaaaaaaaa banget sampe mereka ditumbuhi sarang laba-laba….(walah terobsesi nih).
Ayolah anak-anak….jangan rebutan gitu dong… masih ada hari esok, bisa beli tiket dengan santai, nonton dengan santai, dan makan dengan santai…ya kan? Ya kan?
* --------------------- *
Pas lagi ngetik ini aku nyambi nyuci, aku ke depan ambil flashdisk masukin ke saku celana. Celana tak masukin mesin cuci (tentu aku dah ganti clana, tidak bugil….jangan viktor ya!!). Yaaa ampooeeeen….ternyata flashdisknya ikut kecuci. Semoga tidak wafat…semoga tidak wafat…..
04 Mei 2007 19.51
posted by Nuga @ 5/11/2007 02:58:00 pm

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie