Akhirnya belajar Blog
Thursday 3 May 2007
Jam 7 malem aku keluar gak tau mo kemana, tadinya mo ke my bro (Heru) tapi gak yakin. Akhirnya sampe Pamularsih aku sms Mba Nin bilang mo nunut oedoet2 bentar, ato ngubrul apa saja. En biasa mo dibawain apa buat dimakan untuk temen ngubrul. Lama gak dibales, motor udah ngglundung sampe Galungan kampoengnya Mb Ninda, iseng masuk ke Alfamart beli minuman dingin sama Happytos buat camilan. Buat mastiin aku coba call lagi eh…gak dijawab. Pasti lagi tidur or lagi gak mo diganggu. Ada tradisi kalo mau berkunjung musti call dulu (ada protokolernya hehe). Yo wis…akhirnya aku keluar dan balik arah mo ngacir… ternyata sampe depan Hotel Hanoman … mba nin sms … “MAU U U MRTBK BDG”…Fiuhh aku dah di Hanoman..piye ki? Aku balik lagi ke mbak nin…horeeeeeeeee…akhirnya jadi main.
Kami ngubrul sambil internetan, akhirnya aku diajari buat Blog ama Mb Nin, ternyata easy begete. Aku brasil buat pake template Spiderman, yang dominan warna hitam n biru dongker hehehe. Bagus katanya. Utak atik utak atik….gak sadar sudah jam 10 malem eh ada thek-thek nasi goreng babat & telor (gitu tulisannya) aku beli…nyam..nyam enak juga. Success dah bikin my 1st blog huhuy. Jam 22.30 aku harus pulang..karena perjalanan masih panjang : p
posted by Nuga @ 5/03/2007 09:21:00 pm

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie