Boedjang Lapoek
Monday, 20 August 2007
Bersiap untuk perjalanan besok pagi mruput, bakalan brb banget nanti malaam.
Sekali lagi kerabat akan punya 'gawe' yaitu sepupuku yang terkecil aliyas anak bulikku yang paling akhir. Nah..loh...nah.loh..nah..looohhh...
Sekali lagi aku dilompati anak-anak, soal per meritan. Aaaaaaaaarrrrrrrrggggggggghhhhhhh.
Sudah terbayang....kalimat2 yang akan terlontar, 'Lha kowe piye...lha kowe piye...", ada lagi 'kok anteng-anteng wae...".
Syahdan....suatu ketika (di desa) ama mbah puti yang urutan brp gak tau, dibilang..."Wah kowe ki pancen satrio utomo". Waahhh satrio utomo?..(besar k'pala). Lalu hadirin pada senyam-senyum.
E..e..ee...ternyata, satrio utomo itu adalah...sorang yang kagak merit2...alias 'boedjang lapoek'..
Sekali lagi. Aaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrgggggggggghhhhh..
posted by Nuga @ 8/20/2007 04:15:00 pm

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie