Rasaku...
Friday 5 December 2008
.

Aku ingin segera menemuinya…curahkan semua yang telah terjadi.. bahagia, suka dan duka.. adakah waktu untuk kita saling berbagi...meski terpisah jarak dan waktu aku ingin kau dengarkan isi hatiku..

Tolong yakinkanlah hatiku...agar aku bisa melewati semua yang telah ditetapkan Allah untukku. Aku bangga memiliki dia... semua diciptakan dengan kekurangan dan kelebihan.. karena memang tidak ada yang sempurna di dunia ini... tapi ada satu hal yang tak bisa terlupakan.. adalah saat aku bilang...”suatu saat kalau sms atau call gak ada respon, berarti kondisiku gak memungkinkan utk itu” kemudian dia menjawab ”Pada saat itu aku tidak sms atau call.. tapi aku menyertaimu..." sungguh jawaban yang tak pernah aku bayangkan, kubaca pesan itu berulang-ulang sambil kutahan airmataku... tapi toh akhirnya aku tak mampu... yaaa.. aku menangis haru..

kagum dengan keikhlasan hatinya...hati yang tak pernah lelah menemaniku... saat aku bahagia, saat aku terbaring lemah, dan saat aku harus berada antara hidup dan mati....dan dengan ilmu ikhlas yang dia miliki telah mampu meluluhkan hati dan keangkuhanku selama ini...begitu banyak waktu tenaga serta pikiran yang dicurahkan untukku...

Belum banyak yang bisa aku berikan untuknya...tapi jauh di lubuk hatiku ada keinginan-keinginan untuk membahagiakan dia... Aku hanya punya cinta.. tapi apakah dia bisa mencintaiku??...
Aku ingin dia tau...kalau saat ini sedang kurajut lagi hatiku, dengan benang cinta darinya. Kelak ku ingin berikanmu satu hati ini utuh...Akan kuceritakan dengan segenap jiwaku... bahwa aku mencitaimu kekasihku...

Rasaku saat ini adalah bahagia..bahagia karena dia juga mencintaiku.. Membuatku ingin terus hidup, memiliki ribuan harapan dan impian, tak ingin semua itu menghilang, tak ingin lepaskan segala rasa yang telah menyatu di jiwa dan jangan biarkan badai menghempaskan segala apa yang telah kita lewati bersama....karena kau milikku selamanya.....Cintanya telah mengubah kenangan di relung hatiku...memenuhi seluruh sisi kalbuku..sehingga aku mampu melupakan segala derita rahasia kehidupan ini.. Ku tak akan sesali mencintai dia.. Tak pernah menyesal mengenal dirinya.. Biarlah tetap terjaga rasa ini hingga akhir nafas


posted by Tyas
.
posted by Nuga @ 12/05/2008 09:38:00 am

4 Comments:

  • At 05 December, 2008 11:19 , Blogger Arief Firhanusa said...

    Tyas, tolong jaga dan pelihara cintanya. Tolong hakikikan kasih sayangnya dalam relung hatimu paling jauh. Tolong kobarkan rindu yang bertalu, nyalakan dian untuk kepribadiannya yang bening. Tolong rawat dirimu sebaik-baiknya, karena dia memberimu cinta dan segala nyawa.

    (Tuhan berikan kesempatan. Sebab hanya kesempatan sajalah yang membawa keduanya dalam satu tikaman cinta yang teramat dalam)

     
  • At 05 December, 2008 11:45 , Blogger Amalia Hazen said...

    rasa yang terhalang oleh???
    Bila ada waktu yang terus berjalan, mengapa hanya impian yang kau hamparkan..

    Tyas.. aku hanya terdiam merasakan segalanya..

     
  • At 05 December, 2008 13:09 , Anonymous Anonymous said...

    Rasa yang dalam, ngga ada lagi penghalang untuk sebuah niat suci..
    Semoga impian kalian menjadi kenyataan.. Salam..

     
  • At 06 December, 2008 18:30 , Anonymous Anonymous said...

    kalimat yg menarik :
    "suka dan duka.. adakah waktu untuk kita saling berbagi...meski terpisah jarak dan waktu"

    jarak & waktu bukan salah satu halangan untuk segera menikah!!
    kalau kalian berdua sudah siap, tunggu apa lagi???
    haree gene menjaga cinta melulu, cape dech

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie