Hadirmu
Friday 24 October 2008

Hadirmu.....
Ciptakan kelembutan, melengkapi kehidupan, walau kadang hatimu yang lembut terluka olehku…
Tapi maaf dan senyum selalu ada untukku.

Membawa begitu banyak makna yang harus ku urai satu per satu..
Sangat sederhana tetapi kadang sulit dicerna. Diam-diam kubuka diri dan hatiku agar aku bisa lebih mengenalmu, kagum akan lembut dan tenangnya hatimu yang hanya dapat kudengar dari bias suaramu.

Hal terberat adalah menghadapi hatiku, hati yang tak kuasa ketika mendengar dia bicara, tak banyak yang dia ucapkan... bahkan kadang lama terdiam.. mungkin itu caramu. Ahhhh... aku tak bisa menutupi kegugupanku..aku tak peduli semua itu, mengharap hadirmu di setiap bahagiaku, desah nafasku, lelap tidurku serta keterpurukanku hingga ajal menjemputku.. do’a yang slalu kumohon untuk memintamu menjadi suami, imam dan ayah dari anak-anakku dalam menjalani sisa umurku...

Maafkan aku jika membuatmu lama menunggu, aku tak perlu khawatir tentang dirimu..karena satu hal yang kuyakini Allah akan membimbingmu dengan segenap penciptaan-Nya. Aku hanya bisa berdo’a dengan asa yang tersisa dan bersyukur akan arti hadirmu....



(posted by Tyas)
posted by Nuga @ 10/24/2008 09:37:00 pm

5 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie