Kekasihku
Monday 20 October 2008

Kekasihku .....
adakah waktu untuk kita saling memperkenalkan diri
sekedar menyapa sebelum lalui perjalanan panjang.
Asa yang tertambat tak mungkin kulepaskan
sebelum dapat kurengkuh dirimu...
asa itu adalah memilikimu..
Sadar kalau aku bukanlah mahluk yang sempurna...
tapi bisakah luangkan hatimu untuk kusinggahi
agar kau lebih mengenalku dan menerimaku apa adanya...?

Aku ingin menatap wajahmu dalam-dalam....
wajah yang teduh, lembut dan sabar...
perlahan-lahan kuresapi hatimu..
berharap kelak kaulah yang menenangkan isak tangisku
atas takdir yang ditetapkan untukku..

Mampukah kita meringkas luasnya hidup ini bersama,
bahagia, sedih, rumah yang kokoh, anak-anak yang akan lahir dari rahimku..
Aku tau itu tidak mudah tapi kuingin lalui semua ini bersamamu.
Kelak ingatkanlah bahwa aku sangat mencintaimu...
semoga rasa itu tak terkikis oleh waktu..
dan engkaulah tempat sandaran hidupku...

Mohon perkenankan aku memasuki relung hatimu...
meski hanya bertegur sapa sebelum kita melangkah lebih jauh..
denganmu....


(Tyas) 17 Oktober 2008

posted by Nuga @ 10/20/2008 09:49:00 am

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie