Muhasabah
Thursday 16 October 2008
*
Siang sudah hampir hilang..
Namun malam belum juga datang
Mungkin waktu sudah tak ingin lagi
Bercumbu denganku…
Karena aku sering tak mempedulikannya
Kutidurkan siang tanpa bayang-bayang
Kubangunkan malam tanpa mimpi-mimpi
Waktu sore kurasakan begitu singkat
Untuk bercengkerama dengan matahari...

Sayup-sayup temaram senja
Meniupkan angin syurga
Dan alunan wahyu itu menyusuf di telingaku
Segarkan kembali hati yang terlena
Dan sesudah itu baru kusadari
Bahwa aku selama ini seperti mati suri....

Hidup ini rangkaian huruf-huruf
Yang dirumuskan ke dalam praduga
Salah benar...
Lalu berapakah huruf-hurufMu di dunia ini?
Dan berapakah angka-angkaku dalam hidup ini...?
Aku senantiasa bergelut dengan misteri
Hitam putih kehidupan...
Aku selalu bergumul dengan teka teki
Baik buruk keduniaan
Dan ternyata Engkaulah diatas segalanya...

Maka kupisahkan keinginan
Dan kupalingkan pengharapan
Hingga aku saling berpapasan
dengan kemungkinan
Kini kuharapkan mukjizat-Mu...


Posted by : Tyas
posted by Nuga @ 10/16/2008 09:47:00 pm

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie