Wis Sak Karepmu....!!!
Wednesday, 13 August 2008
Kisah ini bermula dari sepasang kekasih yang saling menyayangi....
Karena terlalu sayangnya ... pastinya ingin saling membahagiakan dan tidak ingin orang yang disayangi itu menderita...

Minggu Pertama..
Suatu malam sang co.. bilang pada ce... nya... ”duh gak bisa tidur nich
dengan cemas ce nya bertanya... (dlm hati dengan penuh rasa percaya diri si ce nya hmm... pasti karena mikirin aku)..
kemudian ce bertanya.. ” gak bisa tidur knp sayang”,
.... duhhh ini banyak nyamuk... jwab si co...
(hmm... dengan rasa kecewa tetapi tidak diungkapkan... ternyata gak bisa tidur bkn karena memikirkan aku...)
Kemudian ce nya... menyarankan supaya sebelum tidur kamar di semprot obat nyamuk... (baygon atau apalah) yang penting bisa membunuh nyamuk...

Si co... menjawab... udah di semprot sayang... tapi kayaknya obatnya gak manjur deh.... selang berapa lama si co.. memberitahukan sesuatu kepada pasangannya
.... sayang... ternyata nyamuk itu datangnya dari enternit....
ce nya dengan bingung menjawab... lha kok bisa sih....
iya karena tutup eternitnya aku buka... biar gak panas....
(alasan yg bisa diterima akal)

Minggu ke 2...
Sayang,,, huhhhhh nyamuknya gila bener... badanku bintul2 di gigit nyamuk... udah aku semprot tp masih juga gak ngaruh...

ce nya dengan tenang menjawab... hmm... sayang... kalau sumber nyamuknya dari eternit... ditutup aja deh... biar nyaman tidurnya...

co nya gak mau kalah menjawab lagi,,, tapi kalo ditutup nanti panas say,,,

Sayang,,, aku gak tega deh lihat sayang tersiksa bintul2 digigit nyamuk... please ya aku mohon besok ditutup aja lubang eternitnya... ya pls

.... iya deh...
hmm.. tapi aku gak bisa manjat2nya karena gak ada tangga... tp sebeneranya sayang... itu nutupnya tinggal di gotek 5 menit juga udah selesai...

Tentu saja cenya agak tenang mendengar jawabannya kekasihnya itu... yap... besok sudah tidak mendengar keluhan co nya lagi ...

Minggu ke 3...
Ternyata obrolan minggu ke 3 masih dengan keluhan yg sama... judulnya nyamuk banyak... tanpa basa basi ce nya bertanya....
udah ditutup blm eternitnya?
Co menjawab ”belum.... ”
Dengan menghela nafas pjg berusaha menenangkan hatinya karena jengkel... saran utk menutup eternit gak di denger kekasihnya...
sayang... kan aku udah bilang ditutup aja eternitnya.... selesai masalah...
Co. nya,,,, menjawab... Oke.... oke.. besok aku tutup sayangku….

Minggu ke 4...
Tetap sama keluhannya… gak bisa tidur dan banyak nyamuk…. Karena udah jengkel... nasehat dan sarannya dicuekin... ce bertanya... pasti eternit blm ditutup ya...
iya nih... gak sempet...tapi aku janji deh besok aku tutp...
ce manjawab lagi dgn nada yg sangat kesal ”gini deh... sayang ,,, mau ditutup atau gak... wis sak karepmu....

posted by Nuga @ 8/13/2008 05:35:00 pm

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home

 
My Photo
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

I'm just an ordinary person

Previous Posts
Silahkan Di ISI



  • Status : NuGa
    Visit the Site
    My Link Banner



    eXTReMe Tracker



    Youahie